Jumat, 26 Desember 2014

Sewa mobil murah Di Kuningan Jawa Barat

Kuningan, salah satu kota kecil nan Asri di bagian timur Jawa Barat. Sektor Pariwisata di Kota kuningan menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk para wisatawan yang ingin berkunjung ke kota Kuningan. Akses menuju kota kuningan bisa dengan kendaraan atau kereta api ( tiba di stasiun Cirebon ). Begitu banyak objek wisata di kuningan yang bisa dikunjungi. Berikut kami tawarkan untuk  sewa mobil murah di Kuningan Jawa Barat, dengan menggunakan mobil membuat kita nyaman dengan keuntungan yang didapat diantaranya, dan tidak kena hujan dll. tentunya berwisata di Kuningan Jawa Barat adalah mencari sebuah kegembiraan dan juga hal hal yang berkesan. oleh karena itu sewa mobil di Kuningan Jawa Barat adalah menjadi  salah satu hal yang perlu diperhatikan.
Kami menyediakan sewa mobil murah di Kuningan Jawa Barat dengan berbagai merk dan juga kendaraan terbaru. Mobil yang kami tawarkan adalah sudah termasuk driver, dan juga BBM. jadi anda tidak perlu khawatir. Anda hanya tinggal duduk manis menikmati tujuan - tujuan pilihan anda yang ada di Kuningan Jawa Barat
Paket sewa mobil murah di Kuningan Jawa Barat bisa digunakan untuk kegiatan fullday, halfday, Transfer in atau transfer out. berikut adalah penjelasan perihal sewa mobil murah di bali :
  • Paket sewa mobil murah di Kuningan fullday : sewa mobil dengan kondisi seharian full ( dengan durasi 10 - 12 jam ). 
  • Paket sewa mobil murah di Kuningan halfday : sewa mobil dengan kondisi hanya setengah hari ( dengan durasi 5 - 6 jam ).
  • Paket sewa mobil murah di Kuningan transfer in : sewa mobil dengan kondisi membantu menjemput anda dari terminal / stasiun / pelabuhan ke hotel tujuan anda
  • Paket sewa mobil murah di Kuningan transfer out: sewa mobil dengan kondisi membantu mengantarkan anda dari hotel menuju stasiun / terminal
Sewa Mobil murah di Kuningan bisa kami tawarkan sesuai kebutuhan anda. berikut kami informasikan berbagai macam sewa mobil yang bisa kami tawarkan :
1. Paket sewa mobil Avanza di Kuningan Jawa Barat ( harga klik di sini )
2. Paket sewa mobil APV di di Kuningan Jawa Barat ( harga klik di sini )
3. Paket sewa mobil Innova di di Kuningan Jawa Barat ( harga klik di sini )
4. Paket sewa mobil Toyota Commuter di di Kuningan Jawa Barat ( harga klik di sini )
5. Paket sewa mobil Elf di Kuningan Jawa Barat ( harga klik di sini )
6. Paket sewa Bis di di Kuningan Jawa Barat ( harga klik di sini )
Bagi anda yang berminat untuk sewa mobil murah di Bali, silahkan menghubungi customer service kami di : 081 936 194 636 
Bagi Anda yang ingin bertanya perihal paket - paket tour di Kuningan Jawa Barat, paket outbond di Kuningan Jawa Barat  dan juga voucher hotel murah di Kuningan silahkan menghubungi kami di dibawah ini : ( Via yahoo messenger ) 


CUSTOMER SERVICE 1


CUSTOMER SERVICE 2


Bagi anda yang ingin langsung reservasi untuk voucher hotel murah di Kuningan, paket tour dll, silahlan klik gambar dibawah ini :


0 komentar:

Posting Komentar

Chat with Us


CUSTOMER SERVICE 2



Add PIN BB : 73CA00F0


atau SMS ke 081936194636


Sample Text

Flag Counter

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget